Tuesday, May 10, 2011

Photo Dallas Wiens : Wajah Sebelum Dan Sesudah Tersengat Listrik

Dallas Wiens ( 24 tahun ) warga Fort Worth, Texas Amerika yang wajahnya hancur karena kesetrum / tersengat listrik ini, kini sudah menampakan wujud wajah normalnya setelah mengalami beberapa ( 22 ) kali operasi transplantasi.

Diketahui sebelumnya Tahun 2008 Dallas Wiens wajahnya mengalami luka bakar yang sangat parah hanya menyisakan bagian dagu saja dari keseluruhan wajah yang ada. Mata, hidung semua hancur karena insiden terbenturnya kepala dallas dengan kabel listrik bertegangan tinggi.

Untuk Kali pertamanya dallas Wiens tampil di muka umum setelah wajahnya sudah mulai kelihatan wujudnya. Wajah dallas mulai terbentuk normal karena partisipasi dari para pendonor yang tidak mau di sebutkan identitasnya.

Berikut Photo-photo Dallas Wiens :










Tweet Dallas Wiens  : @dallas_wiens





Review : yahoo, abcnews
Tags : photo dallas wiens, dallas wiens press conference, dallas wiens full face transplant, accident dallas wiens, photo wajah dallas wiens hancur karena kesetrum listrik, before and after dallas wiens face, photo wajah dallas wiens sebelum dan sesudah insiden kesetrum listrik, foto dallas wiens

No comments:

Post a Comment