Tuesday, May 17, 2011

Aqni Pratistha : Putri Indonesia 2006 Lengkap Berpose Hot, Menantang & Syurr...

Ada apa dengan Indonesia....? Akhir-akhir banyak dari kaum selebritas bangsa ini gemar berpose syur, hot, panas, menantang, serta nakal..

Kali ini mendera Agni Pratista, demi tuntutan pose pada suatu majalah fashion ia berani tampil secara vulgar...

Berikut Photo-photonya :













Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono artis kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1987 ini merupakan juara 1 dari ajang putri Indonesia 2006. Putri pasangan dari Anon Kuswardono dan Threes Tarunawati Kusumawardani sebelum menyandang sebagai puteri Indonesia 2006, memulai karirnya di dunia entertainment ketika mengikuti cosmogirl of the year tahun 2003 dan menyandang juara II.


Selain melalui ajang – ajang pemilihan, agni juga sempat terlibat dalam membintangi film layar lebar mengejar matahari, setelah itu pada tahun 2006 agni berhasil menyandang gelar bergengsi di dunia kecantikan internasional dengan menjadii kannya juara I puteri Indonesia 2006 di Teater Tanah Airku (TMII).. karirnya di ajang Miss Universe pun dimulai ketika agni dinobatkan menjadi puteri Indonesia pada tanggal 25 agustus 2006. Pada akhir april 2007, agni berangkat ke ajang pemilihan Miss Universe 2007. Puncak dari acar ini diadakan di Auditorium national, mexico City pada tanggal 28 Mei. Di karantina nya agni berlatih tarian Dayak dan menggunakan busana dari tujuh perancang busana ternama di dindonesia.

Selain ajang Miss universe, karir agni di dunia entertainment pun meningkat. Agni beberapa kali menjadi bintang iklan diantaranya, Matahari, Sunsilk, Close Up, Ponds.




Review : endropedia.blogdetik, profilseleb.blogspot
Tags : photo topless aqni pratistha, photo menantang aqni pratista/pratistha, photo hot aqni pratistha, photo panas aqni pratistha, photo syur aqni pratista, photo pose aqni pratistha, biographi/biografi aqni pratistha

No comments:

Post a Comment