Wednesday, May 4, 2011

Chris Hemsworth Ambil Peran di Snow White

Chris Hemsworth dikabarkan telah terdaftar untuk menjadi pemeran utama pria dalam film Snow White and the Huntsman. Jika kabar tersebut benar-benar terjadi maka aktor Thor yang rencananya akan berperan sebagai sang pemburu itu akan bergabung dengan bintang Twilight, Kristen Stewart dan Charlize Theron dalam proyek tersebut.


Dilansir Digital Spy (2/4), film ini akan mengisahkan hubungan antara Snow White (Kristen Stewart) dan sang pemburu (Chris Hemsworth), pria yang diperintahkan oleh ratu jahat (Charlize Theron) untuk membunuh Snow White. Namun pemburu tersebut memutuskan untuk tetap melindungi Snow White dan melawan si ratu jahat.
 
Sebenarnya sebelum nama Hemsworth muncul untuk berperan sebagai sang pemburu, nama-nama seperti Viggo Mortensen, Hugh Jackman, dan Joel Edgerton disebutkan yang akan mengambil peran tesebut.
 
Hemsworth baru saja merilis film terbarunya Thor pada akhir bulan April lalu. Aktor tersebut baru-baru ini juga mengakui bahwa ia sangat bersemangat untuk memulai syuting film Marvel berikutnya, The Avengers yang rencananya akan dirilis pada 2012 nanti.





Gambar : google.com
Artikel : www.21cineplex.com/slowmotion/chris-hemsworth-ambil-peran-di-film-snow-white,2214.htm

No comments:

Post a Comment