Thursday, May 5, 2011

Briptu Norman : Photo Syur & Hot Bersama Pacarnya

Updated terbaru...beredarnya photo-photo syur briptu norman di intenet membuat heboh di tengah-tengah ke populernya yang sedang menanjak..terlihat di photo britu norman sedang mencumbui seorang cewek yang di duga sebagai pacarnya itu dengan penuh rasa....

hehehe.... maju teruss briptu norman, di tunggu sesasi yang lainnyaa... !!!

Berikut photo-photo syur briptu norman yang sedang bercumbu :






last news about briptu norman


Beberapa hari kemarin, kembali media indonesia digemparkan dengan berita fenomenal.. setelah sinta & jojo, Bona, udin sedunia dan sekarang giliran Polisi Gorontalo Menggila....video yang berdurasi 6 menit 30 detik itu merupakan hasil karya seorang Briptu Norman dengan berjoget dan bernyanyi 'lips sync', lagu Chaiyya Chaiyya dari salah satu film superstar Bolywood, Shahrukh Khan bak artis Bollywood diYoutube.





Ini menjadikan suatu polemik tersendiri, banyak kalangan menyayangkan dan tidak sedikit pula yang menganggapnya itu suatu hal yang biasa...berikut Komentar-komentarnya :

"Kita melihat Briptu Norman, warga biasa, itu adalah satu hal yang ada dalam kehidupan dia, dan fenomena Briptu Norman membuat suasana sejuk. Dia sebagai polisi mampu menghibur masyarakat dan memperdekat jarak antara polisi dan rakyat," ucap mantan kapolda metrojaya Komjen Pol Purnawirawan Nugroho Jayusman kepada inilah.com

Apa yang dilakukan Norman, lanjut Nugroho, adalah hal yang wajar dan manusiawi sebagai sarana ekspresi diri. "Yang dilakukan Norman suatu pencerminan kehidupan manusia, kita atau bapak kitapun punya hobi yang penting kalau tugas menyimpang," tuturnya.

-----------------------------------------

Aksi tersebut bukanlah sebuah pelanggaran terhadap kode etik. Sisi manusiawi Norman yang terlihat tengah berjoget, sebaiknya tidak dijatuhkan sanksi oleh atasannya. "Jangan dihukum, karena orang butuh refreshing dan tidak ada yang salah dengan hal itu," ujar Direktur Pusat Kajian Antikorupsi (PuKAT) UGM, Zainal Arifin Muchtar, Selasa (5/4).


Pada kasus Norman, Zainal menjelaskan, tidak ada hal yang keliru yang dilakukannya. Zainal meminta kepada atasan prajurit berpangkat Briptu tersebut untuk tidak menghukum anak buahnya dan menyarankan untuk lebih fokus pada anggota polisi lainnya yang nakal. "Polisi jangan hanya tajam ke bawah seperti pisau dapur dan tumpul pada bagian atasnya. Jauh lebih tepat dipersoalkan untuk perilaku aparat yang tidak taat hukum," jelasnya.

-----------------------------------------


“Enggak layak dong, ada aturan di semua lembaga termasuk kepolisian, berdasarkan Tri Brata,”

“Pinter nyanyi boleh tapi jangan saat bertugas. Kawan dia (Briptu Norman) di belakang, juga SMS-an terus. Padahal tengah bertugas. Jadi saya rasa perlu ditingkatkan disiplin,” ujar anggota Komisi Hukum Ruhut Sitompul kepada okezone di Jakarta, Selasa (5/4/2011).

-----------------------------------------

“Ini sama temannya pas lagi piket Kamis malam kemarin. Jadi ya namanya mengusir kejenuhan, polisi juga manusia. Dalam puncak kejenuhan kan, dia juga hobi nyanyi. Kalo ada acara di Polda dia juga dipanggil nyanyi. Dia agak pelawak sedikit memang,"

"Sisi positifnya, kata dia, Briptu Norman memiliki kreatifitas dan pihaknya kan menghargai inisiatif Norman untuk menghibur rekan-rekannya, sekaligus mengusir kepenatan dan kejenuhan saat menjalankan.
"Negatifnya, pandangan kita yang bersangkutan kurang menjaga kehormatannya, karena dalam pelaksanaan kegiatan itu lagi piket. Ini kan suatu forum kehormatan, dia sedang melaksanakan tugas. Dan dia juga tentu kurang adanya jaga kewibawaan, dan mungkin terlalu gaul, gaya-gaya artis lah gitu," kata Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Damanik Wilson di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa (5/4/2011).

-----------------------------------------

“Kalau berdasarkan asas ketidakpatutan memang tak patut, meski masih dapat diperdebatkan,” ujar Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane kepada okezone di Jakarta, Selasa (5/4/2011).

“Jadi tidak perlu dikasih sanksi apa-apa, itu cuma pelarian dari kejenuhan saat bertugas,” imbuhnya.


-----------------------------------------


“Itu justru positif. Daripada mukulin orang atau melakukan aksi represif terhadap masyarakat untuk pelampiasan,” puji Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane kepada okezone di Jakarta, Selasa (5/4/2011).

“Orang cuma geleng-geleng kepala saat menontonnya. Di lapisan menengah bawah kepolisian, aksi Briptu Norman dianggap biasa, karena mereka paham itu cara melepaskan kejenuhan. Bukan sesuatu yang perlu dipermasalahkan,” ungkap Neta.




Download / Lihat video Polisi Gorontalo Menggila Clik Sini




Photo-photo Briptu Norman dalam Adegan di Videonya tersebut :









Photo-photo briptu norman yang lainnya :













Review :dhancer, okezone, suara merdeka
Tags :aksi kocak polisi gorontalo, joget dan nyanyi india polisi gotontalo, download aksi kocak polisi, polisi gorontalo menggila, aksi kocak polisi di youtube, youtube, aksi joget dan nyanyi india polisi di youtube, briptu norman, polisi, lagu india yang dinyanyikan oleh polisi gorontalo, download video polisi gorontalo menggila, download video aksi kocak polisi gorontalo, polisi menggila, download lagu baru briptu norman kamaru cinta rakyat, photo foto syur/hot briptu norman dengan pacarya, photo ciuman briptu norman, photo mesra briptu norman
http://siweh.blogspot.com

No comments:

Post a Comment