Tuesday, May 17, 2011

HP Murah, Stylish, Keren

HP MURAH, STYLISH, KEREN

Hai semuanya, saya ada rencana mau ganti HP saya. Saya lagi cari HP baru yang murah tapi keren fiturnya.. saya share cerita saya dan tanya ke teman-teman saya, tapi ad banyak pilihan... so, mau nggak mau cari sendiri deh, yaudah saya browsing aja di internet... setelah saya browsing, saya liat ada HP sesuai budget saya, harganya sekitar 350 ribu rupiah, tapi stylish, keren, fiturnya bagus..

HP tersebut adalah HP LG GB101. Saya liat di situsnya LG, Handphone itu baterainya tahanlama, terus liat dari desainnya menarik, ringan.Harganya juga bersahabat, serta stylish pula. Ini gambarnya :

Di HP itu, ada beberapa fitur.
Yang pertama fitur Speaker Phone, yaitu Fitur speaker phone memungkinkan Anda untuk panggilan  berbagi dengan teman, anggota keluarga, dan rekan nyaman sambil membebaskan tangan Anda memungkinkan  Anda untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan. Kemudian fitur Anti Theft Mobile Tracker, yaitu fitur yang befungsi melacak ponsel Anda, jadi Anda selalu dapat menemukan ponsel Anda di mana pun, ini cocok buat Anda yang sering kehilangan HP, hehe.. :)

Berikut juga spesifikasinya.....

 
Menarik kan... bagi saya pasti hehe... tinggal cari deh di toko nanti saya mau beli, hehe....
okay, sampai jumpa lagi ya.... saya mau cari HP nya dulu, hehe... ^_^

No comments:

Post a Comment