Sunday, May 1, 2011

LG- Vizio Siapkan TV 3D Berkacama Pasif

LG Electronics dan Vizio melakukan sebuah terobosan baru di bidang teknologi. Mereka akan meluncurkan televisi 3D dengan kacamata pasif. 

LG Electronics mengumumkan produk televisi 3D dengan kacamata pasif bebas baterai. Rencananya produk ini akan dirilis pada premier Consumer Electronics Show mendatang (CES).

Televisi 3D LG adalah LW6500 dengan fitur LED plus, HDMI 1,4. Televisi ini dilengkapi akses untuk menyimpan berbagai akses LG. Sepertinya LG ingin memberikan kejutan pada CES mendatang, karena saat ini LG belum banyak memberikan informasi detail tentang televisi 3D tersebut, kecuali dengan lebar 72 inci.

LG mengklaim bahwa LW6500 akan menampilkan kacamata yang "flicker-free" dan lebih baik untuk mencegah kelelahan mata dari kacamata aktif. Seperti Vizio, televisi LG ini juga lebih ramping dan tidak akan memerlukan daya atau baterai.

Vizio mengumumkan televisi 3D LED LCD HDTV kelas Theater Edge Lit Ravor. Televisi ini sudah dilengkapi dengan teknologi Wi-fi dan akses toko aplikasi. Vizio mengklaim layar televisi ini ultra terang dibandingkan dengan model televisi 3D.

Vizio melaporkan bahwa TV baru 3D yang akan datang dengan kacamata 3D bebas baterai bebas, terjangkau dan ringan mengurangi kelelahan mata. Kacamata pasif seperti yang digunakan di bioskop. Kebanyakan 3D TV datang dengan kacamata aktif-rana, yang menggunakan LCD cepat berubah dan memerlukan baterai. Di situsnya Vizio mengumumkan harga televisi 3D ini kurang lebih US$3,699.

Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2010/12/30/brk,20101230-302712,id.html

No comments:

Post a Comment