Monday, June 6, 2011

Video 3gp Terbaru Mesum PNS Surabaya

Benar-benar bejat oknum guru smp dan PNS ini,meski sudah berumur mereka masih sata melakukan mesum di hotel.Dua orang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) tertangkap basah tengah berbuat mesum di Hotel LA, Jalan Pasar Kembang Surabaya, Kamis siang sekira pukul 10.30 WIB.
http://beritafenomenal.files.wordpress.com/2010/02/video-mesum-pns-surabaya.jpg?w=150&h=120
Dua pasangan selingkuh itu masing-masing berinisial SS (46), guru kesenian di salah satu SMP Negeri di Surabaya, dan HR (48), PNS di Pemkot Mojokerto. Keduanya tertangkap basah oleh NY (45), suami SS.NY, suami SS,sempat menaruh curiga dengan gelagat istrinya sejak dua bulan terakhir. NY menduga istrinya memilki pria idaman lain (PIL). Untuk membuktikan kecurigaannya itu, NY menguntit SS dan HR dari belakang.
Karena ingin menangkap basah, NY pun meminta bantuan polisi untuk menggerebek istrinya yang diduga sedang indehoi dengan oknum PNS Pemkot Mojokerto itu.
Dugaan NY pun benar. Saat pintu kamar hotel diketok, HR tak mengenakan baju. NY pun langsung marah dan sempat berusaha memukul HR namun dicegah oleh polisi. Sedangkan, SS merasa ketakutan dan sembunyi di kamar mandi dan menutupi badannya dengan sehelai handuk.

No comments:

Post a Comment