Friday, June 10, 2011

CPM Terbaik


cpm terbaik
CPM atau cost per mille yang artinya dibayar per seribu, maksudnya disini adalah kita dibayar dengan kalkulasi 1000 pengunjung unik dari website atau blog anda.
Yang pasti jika kamu memiliki blog bertrafik tinggi, ini bisa menjadi sumber penghasilan buat anda.
Berikut broker CPM yang berkualitas ini :
  • Tribal Fusion
    merupakan yang paling ketat persyaratannya untuk publisher yang ingin bergabung. Mereka mensyaratkan setidaknya situs publishernya memiliki 500.000 pengunjung unik ! Untuk pembayaran minimum hanya $50 dan akan dibayarkan melalui cek yang dikirim ke alamat kamu.
    Tribal Fusion is the most stringent requirements for publishers who want to join. They require at least publisher sites have 500,000 unique visitors! For a minimum payment of only $ 50 and will be paid by check sent to your address.

  • Burst Media
    Burst Media ini lebih ringan persyaratannya karena hanya dengan memiliki sekitar 5000 pengunjung perbulan kamu udah bisa gabung. Mereka menyediakan berbagai ukuran banner dan pop up. Pembayaran minimum $50 dan dibayar melalui Paypal

    Burst Media is lighter requirements because only by having about 5000 visitors per month you can already join. They provide various size banners and pop ups. Minimum payment $ 50 and paid via Paypal

  • Value Click Media
    Value Click Media lebih mudah lagi persyaratannya, Mereka menyetujui situs dengan impresi minimal 3000 perbulannya. Pembayaran minimum $25 dan dibayar via Paypal.
    Value Click Media easier requirements, they approved the site with a minimum of 3000 impressions per month. Minimum payment $ 25 and paid via Paypal.

  • Technorati Media
    Tecnorati Media yang merupakan anak bisnis dari Technorati ini menyediakan banner yang berisi deskripsi iklan yang sedang tampil. Pembayaran minimum $20 dengan berbagai macam pilihan pembayaran baik itu melalui paypal, Cek dan transfer bank.
    Tecnorati Media is a subsidiary business of Technorati is to provide a banner that contains a description of ads that are appearing. Minimum payment $ 20 with a variety of payment options either through paypal, checks and bank transfers.


  • CPX Interactive
    CPX Interactive menyediakan banner CPM dengan berbagai jenis dan ukuran. Pembayaran minimum adalah $50 dan memiliki payout sekitar 60%
    Selain itu ada beberapa broker CPM yang kelasnya masih dibawah kelima broker tersebut diatas antara lain Promote Burner yang Sudah terbukti SCAM, SkyCPM, Bluedex, Smowtion dan masih banyak lagi. Namun masih belum terjamin kualitasnya dibanding broker CPM elit tersebut diatas.
sumber:http://aznas.blogspot.com/2011/05/cpm-terbaik-dan-berkualitas.html

No comments:

Post a Comment