Tuesday, June 28, 2011

Review Hp Nexian Touchscreen Murah Terbaru

Nexian terus berinovasi mengeluarkan produk terbarunya. Vendor lokal ini tidak kalah bersaing ditengah menjamurnya handphone luar negeri dan hp cina. Dengan trendnya smartphone yang menggunakan teknologi layar sentuh/touchscreen, nexian juga tidak kalah dan ikut meramaikan. Terbukti, nexian merilis 4 handphone terbarunya yang mengusung teknologi touchscreen. Antara lain nexian champion, cappucino, tap, snap. Nah, berikut ini saya ingin membahas tentang ke-4 hp nexian tersebut.


Nexian Champion G965
Nexian champion memang tidak mengusung OS android. Tapi bukan berarti nexian champion tidak pantas bersaing di pasar hp touchscreen. Dengan harga yang diberikan, saya rasa nexian champion masih pantas untuk pembeli yang menginginkan handphone touchscreen dengan harga terjangkau.
Fitur yang ditawarkan nexian champion juga lumayan lengkap. Mengandalkan koneksi GPRS dan EDGE, pengguna masih bisa online dengan kecepatan yang lumayan menggunakan browser opera mini. Ditambah lagi nexian champion memiliki wifi untuk koneksi dengan hotspot. Kamera 2MP juga menambah kelebihan dari hp touchscreen ini bagi yang ingin aksis. Harga nexian champion G965 ini hanya dilepas dengan Rp799ribu saja.


Nexian Cappucino NX-G869
Hadir dengan layar touchscreen 3.2 inch, nexian cappucino juga patut diperhitungkan dalam persaingan hp touchscreen murah terbaru. Sama halnya dengan nexian champion, kegiatan online kita terjamin dengan adanya GPRS dan EDGE. Ditambah adanya fitur Wi-Fi, kita bisa numpang internet gratis di hotspot. Semua bisa dilakukan menggunakan browser hp paling bagus, opera mini. Ditambah adanya kamera 2MP, handphone nexian terbaru ini bisa jadi pilihlan lain selain nexian champion. Harga hp nexian cappucino cuma dibanderol dikisaran Rp600ribuan.


Nexian Tap G868 Touchscreen
Hp touchscreen dari nexian ini sudah saya posting di blog ini. Dibanderol dengan harga yang lebih murah, handphone nexian tap bisa dijadikan pilihan lain dari nexian champion dan nexian cappucino. Dengan fitur GPRS, EDGE, JAVA, dan Kamera 2 Megapixel, nexian tap touchscreen juga direkomendasikan untuk anak muda. Harga Nexian Tap Touchscreen cuma disekitar Rp600ribuan.


Nexian Snap NX-G857
Dengan hp nexian touchscreen paling murah dibanding ke-3 saudaranya, hp nexian snap juga pantas diperhitungkan. Apalagi fitur yang ditawarkan juga lumayan untuk tipe hp touchscreen murah. Hp nexian snap hadir dengan layar sentuh/touchscreen 2.8 inch. Dilengkapi java dan trackball sebagai navigasi. Hp nexian snap dilepas dengan harga cukup murah. Harga hp nexian snap adalah Rp499.000 (500ribuan).


Nah, gimana? Tertarik dengan salah satu handphone touchscreen murah yang ditawarkan nexian? Itulah review hp nexian touch series dengan harga murah dan terjangkau. Tentunya cocok dengan budget yang dimiliki untuk beli hp touchscreen murah.

sumber:http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/06/review-hp-nexian-touchscreen-murah.html

No comments:

Post a Comment