Sunday, June 12, 2011

Promo BlackBerry Yang Menggiurkan di JCC Senayan








Kemarin hari minggu, 12 Juni 2011, saya jalan-jalan ke
JCC, Senayan mau lihat pameran ponsel dan komputer di sana.  Karena di sana sebenarnya sedang ada
International Communication Expo & Conference (ICC), yaitu pameran ponsel
dari tanggal 8 sampai 12 Juni kemarin.










Harga tiket masuknya seperti biasa kok, kalau kita mau
masuk, beli tiketnya seharga Rp 5000 untuk hari senin sampai dengan jum’at.
Tapi kalau hari sabtu sama minggu, jadinya harga tiketnya naik, yaitu seharga
Rp 15.000, yah karena saya baru taunya hari sabtu, makanya saya hari minggunya
kesana. Jadi saya harus bayar Rp 15.000 deh buat masuknya aja, hehehe…







Tapi tenang aja, dengan tiket masuk seharga itu, kita
nggak bakalan nyesel, soalnya ajang pameran ponsel ini sangat asik banget.
Acaranya seru, dijamin kalau kalian ikut, kalian nggak bakal nyesel, SPG nya
juga cantik-cantik semua, hahaha…. Banyak promo dan hiburan lainnya buat kita,
seperti games, lelang ponsel bagus, dan hiburan lain.












Saya melihat salah satu ponsel kelas dunia ada dalam
ajang pameran ponsel kali ini, yaitu BlackBerry. BlackBerry di JCC ini,
harganya murah-murah banget, karena lagi ada promo kan. Ada banyak promo yang
ditawari saat ajang pameran ini, misalnya aja kalau kita beli BlackBerry 8520
yang harganya sebesar Rp 1.999.000, kita dapat souvenir atau hadiah langsung
dari mereka, yaitu voucher asesoris sebesar Rp 100.000. lumayan kan, selain
harga ponselnya yang murah, dan juga mereka kasih kita hadiah langsung, enak
banget.










Di BlackBerry juga saya dengar mau dipersiapkan gadget
terbaru mereka, yaitu Tablet PC BlackBerry PlayBook. Hmm, tapi kemarin di
pameran saya belum liat ada Tablet PC ini, emang katanya belum ada juga. Saya
yakin dengan kehadiran BlackBerry PlayBook, maka BlackBerry akan semakin kuat
untuk pemasaran ponsel. Khususnya untuk para pecinta BlackBerry..




No comments:

Post a Comment