Tuesday, June 28, 2011

PPC Indonesia Favorit Kumpulblogger.com

Ternyata tidak terasa sudah satu tahun usia Blog Bisnis ini persisnya bulan mei 2008, walaupun blog tergolong baru dan masih bau kencur namun banyak hal dan mengalaman berharga selama ngeblog dari suka maupun duka saya dapatkan. Ngomongin usia blog ternyata PPC Indonesia (kumpulblogger.com) rupanya ppc lokal yang sampai sekarang masih awet alias selalu setia menghiasi blog bertitle bisnis online ini. kenapa saya lebih memilih broker kumpulblogger.com sebagai ppc indonesia favorit saya?

Sebenarnya banyak hal yang lebih saya sukai dengan ppc kumpulblogger.com dibanding dengan PPC local lainnya terutama buat blogger pemula seperti saya. Sebelumnya jangan salah tafsir dulu ya, saya bukan menyatakan bahwa PPC Indonesia lain nya itu jelek atau kurang bagus, tapi saya bilang saya hanya lebih suka sama kumpul blogger. :)

Alasan Mengapa PPC Indonesia kumpulblogger.com adalah Favorit saya:

Pertama, Tidak terlalu banyak aturan untuk publisher (pemasang Iklan), proses pendaftarannya cukup mudah, setelah mendaftar verifikasi kemudian ambil script dan pasang dech diblog kita. Cocok banget bagi blogger yang baru-baru membangun blog.

Kedua, bayaran per click nya tergolong lumayan sekelas PPC Lokal di Indonesia, yaitu Rp.300,- untuk iklan Text Link dan Rp.350,- rupiah untuk iklan banner-nya.

Ketiga, system Anti Fraud clicknya. Jadi kita sebagai publisher tidak perlu kwatir nanti akan dibanned, karena pihak broker kumpulblogger.com telah mengantisipasinya. Walaupun anda atau orang lain yang iseng mengclick 100x lebih dengan IP address atau browser sama, gak bakal kehitung.

Naach, dari ketiga alasan itulah yang membuat saya selalu setia untuk menampilkan iklan PPC dari kumpulblogger.com di blog bisnis online ini. karena dulu saya pernah mengalami pengalaman kurang menyenangkan sama salah satu broker Pay Per Click Indonesia lainnya, Yaitu salah satunya account saya pernah dibanned karena alasan bahwa blog kurang traffic. :p

Bagi yang belum daftar dan ingin mendapatkan penghasilan lebih dari bisnis online PPC untuk blog anda, silakan mendaftar di sini!

No comments:

Post a Comment