Monday, June 13, 2011

Wah, Ada Tablet Kualitas Bagus dan Murah di Festival Komputer











Wah, hari minggu kemarin, saya berkunjung ke JCC di
Senayan, ternyata disana sedang ada Festival Komputer Indonesia yang berlangsung
dari tanggal 8 sampai 12 Juni 2011. Saya masuk ke sana dengan membeli tiket
masuk seharga Rp 15.000 supaya kita bisa masuk kan..





Saya kesana nemenin temen saya yang mau beli tablet baru,
karena dia iri sama adiknya yang punya tablet juga. Jadi dia sengaja mau ke JCC
cari tablet baru yang harganya murah dan juga kualitasnya bagus. Kami
jalan-jalan berkeliling cari tablet, dan kami sempat berhenti di salah satu
counter yang ada tablet banyak. Tablet tersebut adalah Tabulet.












Tabulet membuat sebuat tablet yang bernama Tabulet Troy
untuk dipamerkan dalam ajang pameran festival komputer Indonesia ini. Harga yang
ditawarkan juga cukup murah dibandingkan yang lainnya, yaitu seharga Rp
2.299.000 saja.





Tablet Tabulet Troy ini saya kira memiliki spesifikasi
yang bagus untuk sebuah tablet, mereka memasang prosesor ARM Cortex A9. Sistem
operasi yang digunakan oleh Tabulet ini yaitu Android Froyo 2.2 dan kapasitas
internalnya yaitu 4GB dengan memori 512 MB.





Selama Festival Komputer kemarin, kalau kita beli
langsung di sana, kita dapat cash back langsung dari mereka sebesar Rp 200.000
dan juga ada bonus leather cover. Menarik sekali promo Tabulet Troy ini bukan? Jadi
jika Anda berminat, silahkan lihat dan kunjungi toko gadget terdekat di rumah
Anda.









No comments:

Post a Comment