Thursday, June 30, 2011

Kisah : Seorang Pria Urung Bunuh Diri Karena Sebuah Ciuman



Banyak kasus bunuh diri berakhir tragis dengan melayangnya nyawa orang tersebut ataupun pihak aparat keamanan yang harus bersusah payah untuk menggagalkan upaya putus asa tersebut. Namun di Cina, seorang remaja yang ingin bunuh diri, beruntung dapat diselamatkan hanya dengan sebuah kecupan.

Dirilis Straits Times Senin, (27/6) adalah seorang gadis bernama Liu Wenxiu, 19 tahun yang tak sengaja melintas di pedestrian Shenzhen. Ia melihat kerumunan termasuk beberapa polisi. Ternyata ada seorang remaja berusia 16 tahun yang hendak bunuh diri di sebuah jembatan di pusat perbelanjaan. Seorang pemuda berniat melompat dan memotong arterinya," kata Liu.

Tanpa pikir panjang Liu mencoba mendekati pemuda itu. Walau polisi melarangnya, Liu berkilah pemuda ini sebagai pacarnya yang mencoba bunuh diri karena masalah dengan dirinya. Liu pun berhasil mendekati remaja tersebut dan mengajaknya berbincang. Ternyata remaja itupun menanggapi pendekatan Liu.

Akhirnya Liu berhasil meraih tangan pemuda sekaligus memeluknya. Sejurus kemudian kecupan manis Liu mendarat dipipi sang remaja. Pisau yang dihunus pemuda itu pun jatuh menghujam tanah dan pemuda itu pun menangis tersedu dipundak Liu.

Ternyata Liu berhasil mendapatkan pangkal permasalahannya. Remaja tersebut mempunyai masalah keluarga yang pelik. Namun usai bercerita dengan Liu, remaja tersebut mau mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. "Dia sama sepertiku berasal dari keluarga broken home," kata Liu.

Baik sapaan, usapan, jabat tangan, pelukan hingga kecupan saja dapat membuat seseorang yang mendapat masalah dan pergumulan menjadi kuat untuk menghadapainya karena dirinya dapat disadarkan bahwa setiap orang mempunyai pergumulan yang sama dan hal tersebut wajib diperjuangkan namun dengan langkah positif, bukan keputusasaan.


Hasil dari sebuah kelembutan dan ketulusan hati seorang wanita.......





Review : jawaban.com
Tags : kisah seorang pria yang mau bunuh diri tapi batal karena mendapat ciuman dari seorang cewek, kisah bunuh diri, cerita tentang bunuh diri, kekuatan ciuman wanita, kisah bahagia, kisah tragis, drama penyelamatan korban bunuh diri, bunuh diri, kelembutan dan ketulusan seorang wanita bisa menggagalkan upaya bunuh diri di cina

No comments:

Post a Comment