Tuesday, June 28, 2011

PPC LOKAL DIBAYAR PAKAI PAYPAL

Sekarang ini makin banyak blogger baru bermunculan dengan berbagai macam tema yang ditawarkan. Mulai dari blog personal, blog tutorial, blog berita maupun blog bisnis. Tentu saja hal ini menjadi bukti bahwa sekarang dunia blogger tidak hanya diperuntukkan untuk pribadi tapi juga untuk mencari tambahan penghasilan. Beberapa blogger di Indonesia maupun dunia memiliki dua atau lebih blog yang berjalan beriringan. Hal ini mendorong semakin banyak bisnis yang bisa dijadikan peluang agar kita mendapatkan penghasilan secara pasif setiap bulannya dari ngeblog. Bisnis yang paling gampang dan dapat diikuti oleh blogger baik yang senior maupun junior adalah bisnis PPC. Banyak PPC yang bertebaran di dunia blogger mulai dari PPC lokal maupun PPC luar negeri.

Kali ini aku akan memberitahukan PPC yang aku udah ikuti beberapa lama ini. Seperti yang telah teman-teman ketahui dalam blog ini ada beberapa PPC yang sering nongol diantaranya negeriads.com dan adsensecamp. Nah ada satu PPC yang menurutku lumayan bagus untuk diikuti diantaranya ppcindo. Banyak keunggulan yang diberikan oleh PPCindo.com ini diantaranya :

* Nilai komisi yang diterima oleh publisher berbeda-beda antara blog yang satu dengan yang lain. Hal ini disebabkan karena PPC indo memberikan komisi berdasarkan alexa dan page rank yang dimilikisuatu blog. Semakin tinggi page rank dan didukung oleh alexa yang semakin langsing maka semakin tinggi pula komisi yang akan diterima oleh publisher (pemilik blog).

* Terdapat banyak pilihan iklan seperti iklan banner, iklan teks maupun iklan link.

* Menerima semua bank yang tercantum dalam klik BCA atau bisa juga menggunakan paypal untuk proses permintaan pembayaran.

* Permintaan pembayaran dapat dilakukan jika mencapai saldo minimal $ 10 atau Rp 92.000,-

* Account yang dimiliki dapat digunakan untuk beberapa blog sekaligus.

* Pemilik blog (publisher) dapat melakukan blokir terhadap iklan-iklan tertentu.

Jadi tunggu apalagi, segera bergabung bersama kami dengan mengklik blog penghasil uang.
Manfaatkan kelebihan blog yang teman miliki untuk mendapatkan penghasilan pasif setiap bulan.
Salam sukses selalu.....

sumber:http://rijaningrum.blogspot.com/2010/06/ppc-lokal-dibayar-pakai-paypal.html

No comments:

Post a Comment