Friday, June 10, 2011

Foto-Foto HOT Selebriti di tahun 2011

Belum dikatakan sebebriti kalo belum berani tampil sexy, ya itulah selebriti (seleb berani tampil sexy) , cara pintas selebriti supaya tampil ngetop adalah dengan beradegan hot, berikut adalah nama-nama selebriti yang berani tampil syur and hot

1. Aida Saskia

hot aida zaskia
Aida Saskia Tampil Berani Dalam Film

Awal Januari 2011, nama Aida Saskia mencuat di media. Tak lain adalah karena potongan adegan mandinya dalam film horor dewasa PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG. Kasus ini sempat kontroversial, pasalnya Aida mengaku 'dijebak' sang produser sendiri yang sebelumnya berjanji tidak akan mempublikasikan potongan adegan itu.

2. Debby Ayu

debby ayu hot
Debby Ayu, Atas Nama Profesionalitas

Lagi-lagi di film horor dewasa, adegan panas selebriti terkuak. Kali ini giliran Debby Ayu yang jadi 'korbannya'. Lewat film 13 CARA MEMANGGIL SETAN, Debby berani beradegan 'panas' hingga nampak bugil. Foto-foto itupun langsung beredar ramai di internet. Pun begitu, Debby tetap santai menanggapi dan mengatakan bahwa itu adalah karya artistik meski tampak vulgar.

3. Angel Lelga

hot angel elga
Angel Lelga dan Aurel Nikmati Kebersamaan di Bali

Sekitar awal Februari 2011, publik sempat dikejutkan dengan koleksi foto pribadi Angel Lelga bersama putri Anang Hermansyah - Krisdayanti, Aurel. Memang, jika ditilik, foto-foto mereka tidak vulgar karena beradegan tidak senonoh, melainkan saat sedang bersenang-senang di Bali. Namun, yang bikin heboh kemudian, foto-foto itu menunjukkan kedekatan Angel Lelga bersama Anang.

4. Chantal Della Concetta

hot chantal della concetta
Chantal Della Concetta Seksi di FHM

Tampil secara berani, mantan presenter berita ini bergaya bak model papan atas di majalan FHM edisi Mei 2011. Bagi Chantal, foto itupun bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan karena foto itu dianggap biasa saja. Janda dua anak ini juga tidak begitu ambil pusing dengan tanggapan miring terhadapnya.

5. Syahrini - Asyahrani

syahrini hot
Foto Dugem Syahrini - Asyahrani
Baru beberapa hari lalu, foto-foto syur Syahrini terkuak di media. Belasan foto itu langsung membuat heboh dunia maya lantaran hanya dalam beberapa jam saja koleksi foto itu tersebar ke mana-mana. Namun Syahrini tak membantah. Ia mengakui kebenaran fotonya bersama sang manajer, Asyahrani. Hanya saja, ia berjanji akan mengasuskan penyebar foto dirinya ke ranah hukum

sumber:http://aznas.blogspot.com/2011/05/foto-foto-syur-hot-selebriti-di-2011.html

No comments:

Post a Comment