Tuesday, June 28, 2011

Daftar Situs CPM Terbaru 2011

Baca bagian kedua. Bagian pertama sudah tidak relevan lagi. Situs ad-u.com menghilang dan sama sekali tidak membayar. Dengan kata lain, ad-u.com Scam.
Sebaliknya, ada situs cpm baru yang sudah terbukti membayar. Saya sudah dibayar dan earningnya pun lumayan besar. Cocok untuk semua blog termasuk yang trafiknya kecil dan pengunjungnya dari indonesia seperti blog baru. Langsung daftar saja di ymads.com


Lagi suka ngebahas bisnis online nih, jadi postingannya masih berhubungan dengan duit, make money online, de el el... Nah, kalo sebelumnya saya sempat memposting artikel tentang situs cpm yang menerima traffic dari Indonesia yaitu www.ad-u.com, kini posting tentang online earning-nya masih di seputar cpm (cost per mil) yaitu bayar per seribu tayang/impresi. Situs cpm ini merupakan situs cpm terbaru 2011. Nah, kalo penasaran, silahkan dilanjut. Tapi sebelumnya, saya ingin membahas ulang tentang ad-u. Silahkan dibaca dulu.



Situs CPM Yang Membayar Visitor Negara Indonesia

Seperti yang saya bilang tadi bahwa sebelumnya saya telah memposting artikel mengenai situs cpm yang menerima traffic dari ip country Indonesia, yaitu ad-u.com. Bagi yang belum membaca artikel saya sebelumnya
tentang ad-u, silahkan baca di: situs cpm yang menerima traffic dari Indonesia. Atau langsung aja daftar di www.ad-u.com. Lumayan loh buat tambah-tambah penghasilan dari blog kita. Terutama blog yang pengunjungnya rata-rata dari Indonesia. Cuma pasang banner pop-under, tidak akan mengganggu pengunjung seperti iklan pop-up. Dan tentunya, tanpa ada klik pada iklan pun kita tetep dibayar.
Lebih lanjut langsung kunjungi aja ad-u.com.

Update!!! Juni 2011 - Ad-u.com tidak bisa diakses. Dapat dipastikan bahwa ad-u scam(tidak membayar). Harap segera copot iklannya.
Update!!!. Kabar baiknya, YMads benar-benar menghasilkan. Terbukti membayar dan earningnya lumayan besar untuk blog baru sekalipun. Apalagi no minimum payout. Mumpung belum scam, langsung aja daftar di ymads.com. Buruan daftar dan pasang iklannya.



Situs CPM Ads Terbaru 2011
Nah, kalau tadi cuma ulasan ringkas dari artikel sebelumnya, kini masuk pada inti dari artikel ini yaitu situs iklan CPM Terbaru 2011 dan tentunya, meng-approve blog Indonesia dan membayar trafik visitor dari Indonesia. Situs ini adalah ymads.com. Situs ini adalah situs iklan cpm yang baru launching di 2011.
Ymads menerima traffic dari all country termasuk Indonesia. Tapi tentu bayarannya pun berbeda berdasarkan visitor dari setiap negara dan harganya sudah ditentukan. Soal situs cpm ymads membayar atau tidak, saya belum bisa pastikan karena saya juga baru gabung. Tapi karena ini adalah situs cpm terbaru, kemungkinan besar pasti membayar. Mendingan coba aja deh. Lebih lanjut kunjungi ymads.com.



Nah, kayaknya segitu aja dulu soal situs iklan CPM ini. Bagi sobat yang baru di dunia blogging dan bisnis online, jangan ragu buat nyari duit di internet. Mari belajar bersama-sama karena saya juga newbie yang mulai dari nol. Silahkan lihat-lihat artikel tips blog dan bisnis online di blog pemula ini. Nah, semoga bermanfaat.
langsung kunjungi: ymads.com.

No comments:

Post a Comment