Monday, June 6, 2011

Cara Mengecilkan Alexa Traffic Rank dengan Traffic Exchange

Banyak cara untuk melangsingkan body alexa traffic rank. Salah satu cara yang mudah untuk mengecilkan alexa traffic rank adalah dengan traffic exchange. Traffic exchange adalah pertukaran traffic. Maksudnya anda mengunjungi situs orang lain dan sebaliknya situs anda akan mendapat kunjungan. Setiap kunjungan kurang lebih selama 20 detik. Daftarkan dulu situs atau blog anda di situs yang mempunyai program traffic exchange. Anda akan mendapat credit setiap mengunjungi situs orang lain yang tergabung dalam situs traffic exchange. Credit tersebut bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan kunjungan / traffic. Situs atau blog anda akan mendapat kunjungan senilai credit yang ditukarkan. Misalnya 1 credit = 1 kunjungan. Jika anda menukarkan 100 credit maka situs atau blog anda akan mendapat 100 kunjungan.

Program traffic exchange cukup membantu untuk mengecilkan alexa traffic rank. Meningkatkan traffic blog secara umum walaupun traffic yang datang bukanlah traffic tertarget. Biasanya pendaftaran situs atau blog pada program traffic exchange adalah gratis. Program traffic exchange cocok untuk anda yang punya banyak waktu luang untuk surfing atau mengunjungi situs orang lain yang tergabung dalam program traffic exchange. Jika tidak punya banyak waktu untuk surfing atau berkunjung ke situs lain, maka anda bisa membeli credit / traffic dari situs traffic exchange tersebut. Perlu diperhatikan bahwa situs program traffic exchange biasanya akan menolak situs atau blog yang ada google adsense maupun pop up di blog tersebut.

Ada beberapa situs yang menyediakan program traffic exchange atau tukar traffic. Baik situs traffic exchange luar maupun lokal. Contoh situs traffic exchange luar negeri adalah easyhits4u. Contoh situs traffic exchange lokal adalah ngeclick. Silahkan dicoba untuk mengecilkan alexa traffic rank situs atau blog.

sumber:http://www.youbiz.org/2011/02/mengecilkan-alexa-traffic-rank-dengan.html

No comments:

Post a Comment