Thursday, June 2, 2011

Ponsel Terbaru eTouch












Wah, Nikita Willy kini semakin populer yah... semalam saya liat di TV, Nikita muncul lagi untuk iklan ponsel eTouch. Malah dia juga jadi Duta eTouch lagi,,, congrats ya Niki... iklan semalam tuh Nikita tentang ponsel terbaru e-Touch. HP nya keren-keren banget, cuma saya belum tau harganya.. Karena saya kepingin tau lebih banyak, jadi saya browsing di internet. Ternyata e-Touch baru nge-rilis lima produk terbarunya. Kelima ponsel
e-Touch yang terbaru adalah eTouch I-360, I-270, eTouch D555, eTouch D-498PRO dan e-Touch 700PRO.










Yang pertama, yaitu tipe eTouch I-360 dan I-270. Keduanya keren dan banyak fiturnya, misalnya fitur touchscreen, Dual GSM, Kamera, Video Player, Music Player,
Bluetooth, Radio, koneksi USB dan slot eksternal memori. E-Touch menggunakan
kedua ponsel tersebut untuk bersaing dengan ponsel touchscreen lainnya. Dan layarnya pun juga cukup lebar, yaitu 2.8 inchi. Berikut gambar kedua ponsel tersebut...









eTouch I-360









eTouch I-270








Selanjutnya buat ponsel yang model slim candy bar, e-Touch punya produk eTouch D555. Ponsel yang ini di design full metal terus juga di dukung
dengan big speaker, jadi suaranya bisa lebih keras dan jernih. Layarnya juga lumayan, sekitar 2.4 inchi. Fiturna pun juga bagus, yaitu ada fitur Dual GSM, Dual Camera, TV phone,
MP3 player, Bluetooth, koneksi USB serta FM Radio.







eTouch D555








Terus buat kalian yang cinta banget ama musik, bahkan ada moto Music is My Life, hehe... tenang aja, kini ada eTouch D - 498PRO dengan
chrome design. Ponsel ini memiliki speaker yang mampu mengeluarkan suara jernih
dan fitur FM Radio yang dapat digunakan tanpa handsfree. Fitur lain eTouch D -
498PRO ini antara lain Dual GSM, keypad QWERTY, kamera, MP3 player, fitur
Blacklist, modem dan webcam.







eTouch D - 498PRO








Dan yang terakhir, yaitu model eTouch 700PRO menjadi produk e-Touch untuk
ponsel TV terbaru. Ponsel TV ini memiliki penampilan yang sangat stylish dengan
kemampuan bergerak di Dual GSM, keypad QWERTY, kamera, MP3 player, fitur
Blacklist, modem dan webcam. Keren kan...







 eTouch 700PRO







Hmm, kalau soal harga, saya masih belum tau.. nanti kalau saya udah ada info lagi, baru saya posting ya, hehe... Barangkali kalau ada yang tau, bisa isi komentar yaaa,, hehe...



Saya mau cari di Mall Ambassador, siapa tau aja ada... oya, btw, pilihan saya yaitu yang model D555 tuh, hehe... kalau kalian gimana? ada yang suka nggak??










Gambar : google.com





No comments:

Post a Comment