Wednesday, June 8, 2011

LG C320i QWERTY Slider : Untuk Kecantikan Mu...



New Product dari LG ini memang didesign untuk kaum hawa, bagaimana tidak.? bentuknya yang mungil seperti tempat bedak ini mencerminkan karakter feminim sebagai seorang wanita. Hampir mirip dengan Nexian namun mempunyai dimensi yang agak lebih panjang.

Micro USB dan audio jack 3.5 mm ditempatkan disisi kiri, dan Anda dapat menemukan tombol volume dua kontrol pada sisi kanannya.

Yang baru dari LG C320i ini adalah adanya penambahan multi-tasking disebelah kiri dan tombol untuk mengakses widget disebelah kanan.

Keypannya relatif sangat nyaman karena dibuat dari bahan karet pilihan ukuran serta penempatan disetiap tombolnyapun dibuat pas sesuai dengan jari-jari kaum wanina.

Bagi anda kaum adam...LG C320i ini rasanya cocok sebagai hadiah untuk pasangan anda...pada moment-moment indah yang tercipta

Untuk Cewek..tampil cantik dan feminim, dengan LG C320i terasa benar-benar sempurna apa adanya







Review : releasegadget
Tags : Hp terbaru dari LG yaitu LG C320i QWERTY Slider, LG feminim, LG Qwerty Slider, Gadget terbaru dibulan Juni, produk baru dari LG, hp LG C320i sangat cocok untuk wanita atau gadis-gadis jaman sekarang, review LG C320i Qwerty slider, hadiah ulang tahun dengan hp lg c320i qwerti, handphone yang cocok buat cewek/wanita

No comments:

Post a Comment