Monday, September 5, 2011

Kondoot, Jejaring Sosial Video Saingan Facebook

Facebook sebagai jejaring sosial kini punya saingan barusetelah sebelumnya ada Google+. Apa anda tau apa nama situs jejaring sosialtersebut? Nama jejaring sosial tersebut antara lain adalah Kondoot.


Kondoot, nama yang lucu ya buat sebuah situs jejaringsosial. Ternyata situs yang satu ini bukan jejaring sosial buatan dari Negara Amerika,melainkan yang buat situs jejaring sosial Kondoot ini adalah Australia. Mereka nggakmau kalah ama jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Twitter dan Google+


Layanan jejaring sosial ini seperti jejaring sosialdengan fitur video live streaming. Walaupun nama situs Kondoot ini masih barukita denger, tapi ternyata penggunanya udah banyak aja, dan pengguna terbanyakberasal dari Negara Amerika.


Halaman home di jejaring sosial Kondoot mirip sama kayakFacebook, bedanya sih kita bisa publikasiin video langsung ke seluruh dunia,mirip juga kayak youtube Cuma streaming gitu. Nah di video streaming tersebutkita bisa juga buat ngobrol atau bisa juga ngobrol dengan ngetik teks, terusdiposting ke halaman profil kita.

Mereka melihat perkembangan jejaring sosial sangat cepat,misalnya aja Facebook sekarang punya 750 juta pengguna aktif setiap bulannya.Twitter memiliki jumlah pengguna hingga 200 juta, sedangkan LinkedIn menyusuldengan 115 juta pengguna. Google+ yang baru merambah sosial media pun kinitelah memiliki 25 juta pengguna. Nah mereka berharap Kondoot juga bisa bersaingdengan jejaring sosial pendahulunya, terutama dengan fitur video live streamingtersebut yang jadi kunci utamanya.


Penasaran seperti apa jejaring sosial video yang baruini? Ayo, kita gabung ke Kondoot, kita tinggal buka alamat di www.kondoot.com dan ikutin pendaftarannyaalias Sign Up… Let’s Go Guys…



No comments:

Post a Comment