Tuesday, September 6, 2011

Kisah Hidup Puss in Boots Dalam Film 3D


Mau liat kucing lucu bermain peran dalam film action? Hmm,kayaknya kalo kita ngomongin tentang animasi ini, kayaknya karakter kucinglumayan banyak dalam berbagai film action. Salah satu karakter kucing yangnamanya cukup terkenal di dunia adalah Puss in Boots.

Yah awalnya karakter Puss in Boots ini mungkin kitataunya lewat film SHREK yang kedua. Di film SHREK yang kedua itu, Puss in Bootsberperan sebagai pembunuh bayaran, tapi nantinya jadi baik, malahan bertemansama SHREK untuk menyelamatkan Fiona. Mungkin karena tokoh Puss in Boots cukupmenarik dan mengambil hati banyak penonton, maka kini aka nada film khusus Pussin Boots nya sendiri, bahkan dalam film 3D.



Film ini berjudul PUSS IN BOOTS, yang menceritakankisahnya Puss in Boots sebelum ia bertemu dengan SHREK. Di film ini Puss inBoots diperankan oleh Antonio Banderas dan ada juga karakter baru yang mungkinbelum pernah kita dengar namanya seperti karakter Kitty Softpaws yangdiperankan oleh Salma Hayek dan karakter Humpty Dumpty yang diperankan oleh ZachGalifianakis.

 Antonio Banderas sebagai Puss in Boots



Salma Hayek sebagai Kitty Softpaws

ZachGalifianakis sebagai Humpty Dumpty

Kisahnya yaitu tentang Puss in Boots, Kitty Softpaws, danHumpty Dumpty yang sedang bertualang mencari angsa ajaib karena bisamengeluarkan telur emas. Dalam pertualangannya itu mereka menghadapi banyakrintangan dan halangan selama perjalanan. Usaha mereka untuk menemukan angsaajaib ini sungguh berat. Namun mereka tetap semangat dan berusaha menemukansang angsa.


Dalam kisah tersebut juga diceritain awal ceritanya Pussin Boots dari dia masih kecil, lalu juga ada kisah kenapa dia akhirnya jadipembunuh bayaran dan alasan dia berhenti jadi pembunuh bayaran. Banyak adeganbagus dalam film ini, ada kisah yang romantis, lucu, menegangkan, aksi danmengharukan.


Penasaran dengan film 3D Puss in Boots ini, mohon sabarya, soalnya katanya film ini rencananya baru akan diputar beberapa bulanmendatang, hehehe…. Yang pastinya film 3D ini bakalan membuat hati kita puas….


No comments:

Post a Comment