Thursday, January 27, 2011

Tips Mudik Aman dan Nyaman dengan Angkutan Umum

Apabila anda melakukan perjalanan mudik lebaran dengan menggunakan angkutan umum, upayakan untuk menghindari waktu keberangkatan anda pada waktu puncak dan perkirakan secara tepat waktu sampai ditempat tujuan guna keselamatan sampai di kediaman. Hindari menggunakan perhiasan yang berlebihan selama melakukan perjalanan mudik dengan angkutan umum dan jangan membawa barang yang berlebihan agar tidak mengalami kesulitan untuk naik dan turun dari kendaraan umum dalam perjalanan mudik anda.

Persiapkan uang pas untuk membayar biaya angkutan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan hindari calo serta jangan mudah menerima tawaran ataupun pemberian dari orang yang tidak anda kenal selama perjalanan mudik lebaran anda. Hubungi petugas bilamana anda mengalami kesulitan dan mintalah karcis serta biaya angkutan agar ditulis di karcis.

Semoga tips mudik lebaran bagi anda yang bermudik menggunakan angkutan umum dapat membuat perjalanan mudik lebaran di tahun ini menuju ketempat tujuan menjadikan perjalanan anda aman dan nyaman. Selamat bermudik !(mudik.com)

No comments:

Post a Comment