Wednesday, January 26, 2011

Peralatan untuk Sepeda Gunung Anda menjadi Sepeda Listrik

Apakah Anda merupakan salah satu orang yang suka berolah raga bersepeda? tentu bagi Anda yang suka off-road atau mengendarai Sepeda Gunung melakukan track dengan lintasan turun naik dan medan yang berbahaya mungkin peralatan tambahan sepeda ini perlu buat Anda.



Dinamakan Ego-Kits E-powered Downhill Bike Kit yaitu peralatan tambahan yang akan mengubah sepeda Gunung Anda menjadi Sepeda Gunung dengan tenaga mesin Listrik.





Kalau Sepeda Listrik pada umumnya dengan charge baterai mungkin kurang efektif, karena melihat medan tanjakan dan jalanan yang turun naik tentu saja membuat daya baterai akan cepat habis.





Tapi dengan Ego-kits ini semua akan mengatasi permasalahan itu dan itu bisa Anda pakai saat Anda touring atau off-road dengan Sepeda Gunung. Karena Ego-kits ini memakai mesin listrik dengan kapasitas 1.200 watt.



Tapi sebenarnya kemudahan itu juga tidak mutlak semuanya, karena dengan kapasitas watt sedemikan besar Anda juga harus menyediakan backpack untuk membawa baterai yang bisa disambungkan ke mesin listrik.


sumber:http://lulussutopo.blogspot.com/2011/01/ego-kits-e-powered-peralatan-untuk.html

No comments:

Post a Comment