Monday, January 24, 2011

CROP CIRCLE SLEMAN : Antara Percaya dan Tidak


Crop Cricle yang di temukan di Sleman kemarin, benar benar membuat heboh masyarakat seindonesia. Dengan tiba-tiba di areal persawahan tanaman padi terdapat motif lingkaran yang berbentuk simetris. Beberapa kalangan ada yang percaya ini adalah bekas pendaratan pesawat luar angkasa ( UFO ) tapi pendapat tersebut masih belum bisa dipertanggung jawabkan dan masih menjadi sebuah perdebatan. Hal ini pun terjadi di seluruh dunia. Fenomena Crop Circle ini ada sudah sejak lama sekitar tahun 1678 , di indonesia ini yang kali pertama .

Fakta-fakta tentang Crop Cricle :

Jika dibuat Manusia ?
  • Rentang waktunya sangat singkat yaitu hanya satu malam, mungkinkan manusia membuat motif melingkar yang ukurannya berpuluh bahkan beratus meter tersebut dalam satu malam ?. Jika iya... berapa orang yang dibutuhkan untuk membuat hal tersebut. Apakah mungkin melakukan kegiatan dimalam hari bisa sedetail begitu bukankah di sawah itu sangat gelap ? butuh berapa lampu penerangan ? disamping itu juga tidak diketemukan jejak jalan untuk lewat manusia sebagai si pembuat. Tegok saja lingkaran yang paling tengah bagai mana itu bisa terbentuk, lingkaran ditengah tapi tidak mempunya jalan untuk akses pembuatannya...

Jika dibuat Mahkluk Luar Angkasa ( UFO ) ?
  • Kenapa di sekitar area kejadian tidak ada tanaman yang rusak layu bahkan mati oleh karena medan gelombang elektro magnetik yang ada akibat kedatangan mereka ( ufo ). Lisrik yang ada di sekitarnya pun harusnya akan terganggu. Beberapa pendapat juga menyatakan jika itu crop circle dari UFO seharusnya tanaman yang roboh tidak semua bagian batang tanamannya roboh melainkan hanya bagian atas dari batang tanaman saja. Setelah dilakukan observasi tenyata ada beberapa bagian yang menunjukan bahwa tanaman padi yang roboh tidak semuanya beraturan, diketemukan sisi-sisi yang terlewatkan .
    Tapi jika dilihat dari photo udara terlihat bentuk yang tidak simetris


Apakah ini pengalihan Issue Politik yang akhir-akhir ini begitu memanas.... ?
Semua dikembalikan ke anda semua... boleh percaya boleh tidak. Yang jelas siapapun pembuatnya terbentuknya pola tersebut erat kaitannya dengan campur tangan dan ijin dari Allah yang begitu Agung, jika Allah menginginkannya apapun bisa terjadi. Bodoh bisa menjadi pintar begitu juga sebaliknya pintar bisa menjadi bodoh.

Macam-macam Motif /pola Crop Circle :









Review : allSource
Tags : crop circle, crop circle indonesia, crop cirlce sleman jogjakarta, ufo, motif crop circle, bentuk crop circle, fenomena crop circle, mahluk luar angkasa, unidentified flying object,

No comments:

Post a Comment