Thursday, January 13, 2011

Aida Saskia : Photo mandi dan skandal hebohnya...




Seperti Rahma Azhari beberapa minggu kemarin, kini Aida Saskia juga menjadi " Rising Seaches " di google indonesia, banyak orang memburu terutama foto/photo aida saskia sedang mandi maupun berita tentangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Aida Saskia menyatakan mempunyai hubungan khusus dengan dai kondang sejuta umat Zainuddin MZ. Menurut Perempuan kelahiran 6 Juli 1985 ini nekat membongkar hubungan terlarang dengan dai yang sudah berkeluarga itu agar masyarakat tahu mengenai apa yang diperbuat kepadanya selama ini.

Perkenalan Aida dengan Zainuddin MZ bermula dari kegiatannya mengisi acara organ tunggal di Bogor. Waktu itu, Aida masih belia. Dia baru duduk di bangku kelas satu SMA. Usai acara organ tunggal, wanita yang berprofesi penyanyi dangdut bertajuk ' Ayam Jago ' ini ditawari makan oleh Zainuddin.

Setelah bertukar nomor telepon, pertemuan berlanjut. Zainuddin sering menyempatkan bertandang ke rumah Aida yang masih tinggal dengan orangtuanya di Bogor.

Keduanya menjadi sangat dekat. Hubungan terlarang itu berlangsung selama satu tahun lebih. Bahkan, perempuan berkulit putih ini sering diajak menemani kiai kondang itu ke luar kota.

Kali ini Aida saskia muncul lagi beritanya mengenai photo-photo yang beredar ketika dia sedang beradegan mandi dalam film terbarunya 'Pelukan Janda Hantu Gerondong '

Berikut foto / photo-photonya :












Kini Kyai / Da`i Kondang sejuta umat Zainudin MZ telahw Tiada... karena sakit, pada hari Selasa 5 Juli 2011 di rumah sakit pertamina jakarta karena penyakit Gula dan jantung yang di deritanya.....

Selamat jalan Pak Kyaii.......


Review : detik, kanjengdoso, setiawantara, okezone
Tags : aida saskia mandi,foto aida saskia mandi,foto/photo aida saskia sexy,skandal aida saskia,ayam jago,dangdut,aida saskia dan zainudin mz,foto/photo hot aida saskia,rising seaches,google,google indonesia,hubungan khusus,penyanyi dangdut,pelukan janda hantu gondrong,film,penyanyi,bogor,dai,sejuta umat,kiai,organ tunggal,hubungan terlarang,sma

No comments:

Post a Comment