Friday, January 14, 2011

Pemanasan Seks Sebelum Berhubungan Intim Suami Istri

Foreplay adalah sebuah pemanasan seks yang dilakukan sebelum melakukan hubungan intim atau bercinta, bisa diibaratkan garam dalam masakan sup. Tanpa peran garam, sup tidak akan menjadi enak.

Begitu pula dalam hubungan seks, jika tidak didahului oleh foreplay maka rasanya akan ada yang kurang. Foreplay sendiri penting dilakukan sebagai langkah awal membangkitkan gairah sebelum maju ke permainan yang lebih panas.

Melakukan foreplay yang itu-itu saja akan menyebabkan kebosanan pada diri Anda dan pasangan, alhasil gairah pun tidak jadi bangkit. Loving You memberikan variasi-variasi lain yang dapat dilakukan sebagai foreplay :

Aksi mencari coklat
Foreplay ini dilakukan dengan cara membalurkan sirup coklat di tubuh wanita. Mata si pria ditutup sampai tak bisa melihat sama sekali. Aksi pun dimulai, si pria harus mencari si wanita dan menjilat sirup coklat di tubuh pasangannya tersebut sambil sesekali memberikan gigitan lembut yang nakal.

Isapan di paha yang membangunkannya
Untuk Anda yang gemar melakukan morning sex, maka tips yang satu ini dapat dilakukan sebagai foreplay seks pagi hari. Caranya adalah dengan membangunkannya dengan cara menghisap pahanya. Tentu si dia akan kaget dan bangkit gairahnya seketika sehingga seks pagi hari dapat berjalan dengan tetap panas.

Mandi bersama ditemani cahaya lilin
Merencanakan mandi bersama dengan hanya ditemani cahaya lilin dapat menciptakan suasana yang intim, romatis, menyenangkan, namun tetap nakal. Ekspresikan juga kasih sayang Anda dengan menyabuni tubuh pasangan Anda dan mintalah ia melakukan hal yang sama terhadap Anda. Setelah mandi dijamin kelelahan Anda berdua akan hilang dan yang tersisa hanyalah gairah untuk maju ke ranjang panas.

sumber:http://www.indokamasutra.com/foreplay-pemanasan-seks-sebelum-berhubungan-intim

No comments:

Post a Comment