Friday, January 14, 2011

Melakukan Seks di Dalam Mobil

Melakukan suatu hubungan intim atau seks di dalam mobil dapat juga anda lakukan, tentu hal ini dilakukan dengan sebuah eksperimen. Harus anda ketahui bahwa melakukan eksperimen dalam suatu hubungan seks memang perlu untuk dilakukan oleh masing-masing pasangan. Pada kesempatan kali ini, lupakanlah sejenak melakukan hubungan intim atau bercinta di kamar dan cobalah untuk beralih di mobil kesayangan anda.

Menurut artikel yang ditulis oleh Askmen, terdapat beberapa cara yang unik untuk dapat menikmati “pertempuran seks” hebat di dalam mobil, misalnya:

Di jok belakang
Melakukan hubungan seks di jok paling belakang menjadi bukti untuk menghindari orang lain untuk melihatnya. Tetapi Anda juga patut waspada. Siapa tahu, memang ada orang lain yang tengah mendekati mobil Anda pada saat aksi bercinta tengah dimulai.

Pada saat ini wanita juga bisa melakukan posisi di atas tubuh pria ataupun sebaliknya. Supaya “permainan” akan jadi lebih seru lagi, Anda dapat memberikan sebuah rangsangan nakal pada bagian sensual dari tubuh pasangan.

Di bangku supir
Menikmati sebuah “pertempuran seks” di tempat ini memang sangat tidak mudah. Tetapi Anda juga bisa menemukan sebuah sensasi dan pengalaman yang sangat luar biasa nantinya. Pada kesempatan ini, giliran wanita yang dapat mendominasi “seks” di dalam mobil kesayangan anda.

Di samping mobil
Melakukan hubungan seks di samping mobil anda akan menjadi pilihan yang tentu tidak akan kalah menarik bagi anda berdua. Anda juga dapat membuka sedikit pintu mobil anda, supaya tidak akan memancing penasaran orang lain untuk berjalan mendekati mobil Anda.

Pada kesempatan ini wanita bisa memulai “pertempuran” dengan melakukan beberapa posisi yaitu meletakkan kedua tangannya di bahu pasangan. Setelah itu wanita bisa memberikan beberapa stimulus yang menggoda dengan gigitan mesra atau ciuman hangat di tubuh pasangan pria.

Sambil menyetir
Walaupun sedikit akan memecah kosentrasinya pada saat menyetir mobil, Anda juga dapat memberikan rangsangan dan sensual nakal pada pasangan anda. Tentu tidak ketinggalan, ciumlah bibir dan pipinya dengan lembut dan mesra. Akhirnya, pasangan anda akan lebih bersemangat dan juga menikmati indahnya “hubungan intim di dalam mobil”.

sumber:http://www.indokamasutra.com/seks-di-dalam-mobil

No comments:

Post a Comment