Saturday, November 6, 2010

Ukuran Kondom Pengaruhi Kepuasan Bercinta

VIVAnews - Sebuah studi terhadap 436 pria menemukan, hampir 45 persen pria menggunakan kondom yang kesempitan selama tiga bulan terakhir saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Survei sebuah perusahaan kondom yang melibatkan para pria usia 18-67 tahun menemukan saat pria memakai kondom yang terlalu sempit, kondom dua kali lebih rentan rusak, atau menimbulkan slip yang mempersulit mencapai klimaks dalam hubungan intim.

Penggunaan kondom yang terlalu sempit pun lima kali menyebabkan iritasi pada organ intim pria serta mengurangi kenikmatan bagi diri sendiri dan pasangan wanita.

Dari penelitian yang sama, pria mengakui menggunakan kondom mempengaruhi ereksi. Pria yang memakai kondom mengalami gangguan ereksi dan kehilangan ereksi dua kali lebih tinggi daripada saat tidak mengenakan pengaman. Keluhan lainnya penggunaan kondom adalah keringnya kondom saat berhubungan intim. Akibatnya, mereka dua kali lebih cenderung melepaskan kondom sebelum hubungan seksual berakhir.

Penelitian Tim Kinsey Institute yang diterbitkan dalam jurnal Sexually Transmitted Infections, menyimpulkan kondom yang sesuai ukuran bisa meningkatkan manfaat bagi pasangan baik laki-laki maupun perempuan serta menghindari bahaya penyakit menular seksual.
sumber:http://kosmo.vivanews.com/news/read/139213-ukuran_kondom_pengaruhi_kepuasan_bercinta

No comments:

Post a Comment