Saturday, November 6, 2010

Tidak Puas Melakukan Hubungan Intim

Hubungan seks kala masih menjadi pengantin baru sangatlah menyenangkan, namun ketika hal tersebut sudah menjadi rutinitas maka gairahnya pun terasa berkurang ditambah dengan perasaan tidak adanya kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangan.

Namun sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan agar aktifitas seks tetap menjadi menyenangkan. Artikel kali ini membahas beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memanaskan kembali ranjang Anda.

Mengapa banyak pasangan kehilangan gairah dalam melakukan hubungan seksualnya?

Kemungkinan 1 : Foreplay tidak mencukupi
Coba ingat kembali apakah foreplay yang Anda lakukan ketika berhubungan seksual dirasa cukup? Foreplay yang hanya dilakukan sebentar menjadi salah satu faktor mengapa aktifitas seks terasa kurang menyenangkan lagi. Padahal foreplay adalah rahasia untuk membuat kasur menjadi panas. Dengan melakukan foreplay yang benar, gairah seksual akan bangkit dan seks menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar rutinitas. Ada banyak tips foreplay yang dapat dilakukan di blog ini, Anda bisa mengikutinya dan rasakan bedanya.

Kemungkinan 2 : Kurangnya Variasi
Seperti sudah disinggung berkali-kali bahwa variasi bercinta yang sama akan menyebabkan kebosanan sehingga gairah seksual tidak dapat muncul. Selain dari variasi gaya, variasi tempat melakukan hubungan seksual juga menjadi hal yang perlu diperhatikan. Cobalah variasi-variasi baru maka gairah seksual akan bangkit kembali. Kembangkan fantasi liar di pikiran Anda dapat menjadi ide untuk variasi tersebut. Cara lainnya adalah dengan bermain-main dengan cahaya ruangan, memainkan peran tertentu misalnya suster dan pasien, dan masih banyak lagi hal lainnya yang bisa dilakukan.

Untuk variasi gaya bercinta Anda bisa belajar dari kamus kamasutra. Dalam kamus tersebut, ada banyak variasi yang selama ini tidak Anda ketahui dan menarik untuk dipraktikan. Pertimbangkan juga untuk menggunakan sex toys agar hubungan bercinta Anda menjadi terasa berbeda dan berwarna.


sumber:http://www.indokamasutra.com/tidak-puas-melakukan-hubungan-intim

No comments:

Post a Comment