Wednesday, November 17, 2010

Pemeran Kejar Tayang Trans TV

  • Maya Septha Setiono (lahir di Jakarta, 12 September 1986; umur 24 tahun) adalah aktris Indonesia. Ia pertama kali dikenal sebagai model iklan televisi. Namanya semakin dikenal luas publik setelah ikut bermain dalam film layar lebar Gotcha pada tahun 2006.
  • Deasy Bouman atau sering disebut dengan Deasy merupakan artis indonesia yang lahir di Yogyakarta, 12 Desember 1992 dan berprofesi sebagai pemain sinetron. Deasy Bouman di dunia hiburan tanah air mungkin masih asing di telinga anda, tetapi apabila anda adalah penggemar dari sitkom "Kejar Tayang "pastilah anda mengenal artis yang satu ini. dengan logat jawanya di sinetron tersebut, membuat nama deasy bouman menjadi dikenal di khayalak publik. Selain deasy bouman, turut bermain maya septha, dan juga amanda rigby yang berperan sebagai michele dengan logat bule nya membuat dia tampak lebih imut ^^ di sitkom tersebut. Selain sitkom, deasy bouman pernah juga sempat bermain di beberapa judul ftv seperti I hate Valentine, Makeover Oh Makeover, Mr. Boy Oh No, Kapan Giliranku Pacaran, dan masih banyak lainnya.


  • Rifky Balweel (lahir di Jakarta, 27 Maret 1990; umur 20 tahun) adalah aktor dan model Indonesia. Ia mulai merintis karier-nya sejak SD dengan menjadi figuran beberapa iklan, sinetron dan menjadi model. Ia mulai dikenal saat ia berperan sebagai "Jono" dalam sinetron Inikah Rasanya (2005) yang identik dengan kuper, culun, polos, humoris, dan romantis. Namun setelah Inikah Rasanya berakhir, Rifky tetap membuktikan eksistensi di dunia hiburan dengan terus tampil pada banyak Film Televisi (FTV). Rifky Balweel juga sudah 2 kali bermain dalam layar lebar sebagai pemeran utama. Layar lebar yang pernah di bintanginya yaitu Inikah Rasanya The Movie (2005) dan The Wall (2007).


  • SUTAN SIMATUPANG sebagai Bang Juned digambarkan sebagai seorang sutradara di BB Production. Terkadang, ia hobi menyombongkan diri dengan menyebutkan beberapa sitkom dan film yang pernah ia sutradarai. Selain itu, ia digambarkan sebagai seorang pria yang ketagihan internet, terutama pada facebook dan kaskus. Cara bicaranya yang hobi menggunakan kosakata ‘ai(I=saya)’ dan ‘yu(You=kamu)’ dalam bahasa Inggris itu menunjukkan bahwa dia emang suka banget ngaskus dan ngga bisa pisah sama sekali dengan BB(Blackberry)-nya. Tapi, dari tampangnya yang sangar dan badannya yang gede, sebenarnya bang Juned adalah pria yang penakut.



  • Dwi Sasono sebagai Pak Allo Ini dia direktur dari perusahaan BB Production, sekaligus tokoh favorit saya di kejar tayang. Menurut saya, pak Allo adalah karakter dan tokoh yang paling kuat di Kejar Tayang. Pak Allo digambarkan sebagai direktur yang ‘bodoh’, kekanak-kanakan, cengeng, sok bijak dan tidak pernah konsisten pada suatu hal. Saya paling suka saat dia ngomong “Ah, gila!”, “Ah bete ah”, atau dia sedang menangis sambil berkata, “Allo mau pulang!”. Gaya kekanak-kanakannya dapet banget. Tapi, justru itu yang membuat saya ngefans berat sama dia.


  • Julian Kunto sebagai Mas Uu’ bekerja sebagai OB di BB Production. Dia digambarkan sebagai seorang OB yang pelupa, polos, baik, dan rajin. Karakternya yang paling menonjol adalah ketika ia berbicara karena ia menggunakan bahasa Manado namun berlogat Ambon. Obsesi terbesar mas Uu’ adalah ingin masuk TV. Aneh memang, dia bekerja disalah satu perusahaan pertelevisian, tapi ngga pernah masuk TV.


  • Mike Lewis sebagai Bibit Supeno.Jangan tertipu dengan tampang dan gaya bicaranya yang emang bule, tapi sebenernya Bibit berasal dari Klaten, Jawa. Dia adalah tokoh baru di kejar tayang. Dia digambarkan sebagai pria yang sangat ngefans dengan Michelle, baik, polos, namun kampungan. Awalnya dia hanya bekerja sebagai OB yang kemudian naik pangkat menjadi Co Host diacara baru di BB Production.


  • Pamela Bowie sebagai Kimberly Watson Kimberly Watson digambarkan sebagai artis terkenal dan juga merupakan anggota baru di BB Production. Dia bekerja sebagai host diacara Kimmie Show milik BB Production. Dia digambarkan sebagai cewek muda berbakat, sombong, manja, tukang ngambek, hobi menggonta-ganti nama orang seenaknya(misalnya dari Inne menjadi Iis) dan suka mengatakan kata ‘Loser’. Awalnya saya ngga menyukai actingnya yang kaku dan kesannya terlalu lebay karena kalau dilihat antara dia dan Michelle ngga terlalu banyak perbedaan sehingga saya pikir perannya sebagai Kimberly sudah basi karena saya sudah terlanjur jatuh cinta dengan Michelle, tapi semakin kemari actingnya semakin menjanjikan. Sayangnya, ada kabar bahwa dia akan segera out dari kejar tayang. Entah karena apa.


  • Verdi Solaiman sebagai pak Nunu Sama seperti Michelle, pak Nunu juga adalah tokoh lama dari sitkom kejar tayang. Namun, karena suatu hal ia kemudian berhenti diawal tahun 2010(kalau tidak salah). Dia merupakan kaka ipar dari pak Allo karena adik perempuannya yang bernama Nana menikah dengan pak Allo. Pak Nunu digambarkan sebagai pria yang bijaksana, baik, dan sok puitis. Hal yang paling saya suka dari pak Nunu jika ia sudah mengeluarkan pepatahnya dan kemudian menghubungkan pepatah itu dengan sebuah lirik lagu yang usai itu ia nyanyikan sesuai dengan gaya penyanyinya. Menurut saya itu kocak banget.


  • Amanda Rigby sebagai Michelle .Michelle sebenarnya tokoh lama dari sitkom kejar tayang tapi kemudian berhenti main karena melanjutkan sekolahnya diluar negeri. Kepergiannya dari kejar tayang cukup menyayangkan karena dia merupakan karakter yang menjadi favorit banyak orang. Bisa dibilang, ia adalah copy-an dari Cinta Laura. Tapi, tentu saja saya jauh lebih menyukai tokoh Michelle daripada Cinta Laura. Fisik dan sifat Michelle lebih menarik dan lucu. Dulu, Michelle bekerja sebagai pemeran utama di sitkom Arini yang merupakan salah satu karya produksi di BB Production. Sifatnya manja, hobi mengatakan kata ‘whatever’ dan mudah ngambek. Jika disuruh nunggu 5 menit dan ngga syuting-syuting, maka ia akan beranjak dari studio sambil mencak-mencak. Michelle mempunyai penggemar berat bernama Bibit Supeno(yang akan saya jelaskan setelah ini). Michelle sebenarnya menyukai Bibit hanya terlalu gengsi untuk mengakuinya.


sumber:id.wikipedia.org
http://gelandanganibukota.wordpress.com/2010/04/04/sitkom-kejar-tayang/

No comments:

Post a Comment