Monday, April 4, 2011

MOVIE REVIEW : THE COMPANY MEN (2010)



Runtime : 113 min.
Staring : Tommy Lee Jones
Director : John Wells
Screenwriter : John Wells
Studio : The Weinstein Company 


 
Bobby Walker (Ben Affleck) hidup di dalam mimpi kebanyakan orang Amerika: pekerjaan yang baik, keluarga yang luar biasa, mobil Porsche mengkilap dalam garasi. Ketika perusahaan mem-PHK
dia dan rekannya Phil Woodward (Chris Cooper) serta Gene McClary (Tommy Lee Jones), ketiganya terpaksa menata kembali hidup mereka sebagai seorang suami, pria dan ayah. Bobby pembinaan kehidupan kekal, sebuah rumah dan bekerja untuk-adik ipar yang tidak bermain untuk keterampilan eksekutif atau kalangan perkantoran, dan muncul kesadaran bahwa ada kehidupan yang lebih daripada mengejar-ngejar kesepakatan yang lebih besar dan lebih baik di balik itu semua.


 Banyak sekali pesan yang dapat dimbil dari film ini, yang paling utama adalah bahwa pekerjaan yang anda jalani sekarang adalah hal yang sangat berharga. Bersyukurlah! Pasalnya resesi yang terjadi di Amerika saat ini, menimbulkan kehancuran pada setiap mimpi manusia-manusia amerika dengan segala kehidupannya. Dengan adanya pemecatan disetiap lini perusahaan pada film tersebut, membuat semua yang telah dimiliki dan dijalani hancur berantakan.
Perkembangan karakter utama Bobby Walker (Ben Affleck) dari yang pada awalnya tidak mau menerima kenyataan menjadi lebih realistis pada akhirnya adalah poin plus dalam film ini. Satu poin penting dengan apa yang dijalaninya, bahwa hidup memang tidak selalu manis.

Source: http://www.movietei.com/

No comments:

Post a Comment