Sunday, April 17, 2011

Ciri-ciri Si Dia Masih Mencintai Anda..?


Jika cinta datang pada anda.. hati ini akan merasa sangat bahagia... akan tetapi andai cinta itu palsu, justru sebaliknya...hati ini akan menjadi merana dibuatnya....
Kenali pasangan anda...Cinta atau tidakkah dia..?

Berikut Ciri-ciri jika seseorang mencintai Anda :

1. Saat seseorang mengalami jatuh cinta, maka ia akan merasa bahagia, khususnya saat di dekat orang yang ia cintai. Jika Anda merasa si dia jauh lebih ceria dengan sering tersenyum, mata yang berbinar dan berusaha menghibur Anda, maka tidak diragukan lagi ia tengah jatuh cinta. Namun, dalam fase ini, sering kali ia belum menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta.

2. Jika ia berusaha untuk menghabiskan waktu dengan Anda, bisa jadi ia sudah jatuh cinta. Cukup mudah melihat tanda-tanda ini, ia mulai jarang menghabiskan waktu dengan teman-temannya atau rekan kerjanya demi bersama Anda.

Bila tidak memungkinkan bertemu dengan Anda, ia akan memastikan akan bertemu Anda dalam waktu dekat. Ia akan terus berusaha selalu berada di dekat Anda sesering mungkin.

3. Tanda lainnya ia sedang jatuh cinta dengan Anda adalah ia sering memikirkan Anda. Sayangnya hal ini jarang Anda sadari. Membawakan sesuatu yang menjadi kesukaan Anda seperti yoghurt, boneka atau hal lainnya merupakan tanda bahwa Anda selalu berada di dalam pikirannya. Secara tidak langsung, si dia berusaha membuat Anda merasa nyaman berada di dekatnya.



Review : wolipop

Tags : ciri-ciri anda di cintai, ciri-ciri orang lain mencintai anda, tanda-tanda orang jatuh cinta, ciri-ciri orang jatuh cinta, jatuh cinta, ciri-ciri kasmaran

No comments:

Post a Comment