Wednesday, April 27, 2011

Photo Bikini : Hot Pangeran William & Kate Middleton

Berikut photo-photo seksi pangeran William dan Kate Middleton yang sempat terekam oleh kamera paparazi.
Mereka adalah pasangan terheboh ditahun 2011 ini, karena pernikahannya yang sangat ditunggu-tunggu dan konon merupakan pesta pernikahan termegah tahun ini.

























Love Story William dan Kate Middleton:



Berikut Moment-moment perjalanan cinta pasangan pangeran william dan kate middleton


September 2001
William dan Kate bertemu satu sama lain ketika mereka berdua masih belajar di Marlborough College of University of St Andrews, Skotlandia. Tak lama setelah memasuki universitas, di kampus William terlihat tertarik pada Kate karena kulitnya yang coklat abu-abu dan rambut panjang.


Maret 2002
Sampai-sampai William bersedia membayar £ 200 untuk duduk dibarisan paling depan hanya untuk menonton Kate berjalan di catwalk dengan bikini warna hitam pada fashion show amal yang dikelola mahasiswa di universitas.


September 2002
Baik William dan Kate pindah ke sebuah rumah yang terletak di Fife. Perlu dicatat bahwa sebenarnya hubungan mereka tidak diketahui oleh keluarga kerajaan namun kemudian Kate mendapat pengakuan dari keluarga kerajaan karena perannya dalam serangkaian kegiatan amal yang telah ia lakukannya.


Juni 2003
Kali pertama Kate tampil dimata publik. Meskipun dalam sebuah wawancara Pangeran William menyangkal fakta bahwa ia sudah punya pacar yang bahkan relatif serius, namun media pernah memergoki saat itu dia pergi dengan kate untuk menonton pertandingan rugby dan berbicara intim satu sama lain.


Maret 2004
Tertangkap paparazi saat liburan, keduanya ski bersama ditempat ski ternama di swiss. Ketika ditanya tentang pernikahan dalam suatu wawancaranya pangeran william berkata, "Saya tidak ingin menikah sampai aku setidaknya 28 atau mungkin 30 tahun usianya."


Juni 2005
Baik William dan Kate lulus dari University of St Andrews. jamuan makan untuk merayakan kelulusan pun dilakukan antara kedua keluarga.

Desember 2006
Kate tampil dalam upacara wisuda akademi militer dimana william belajar, saat itu pulalah spekulasi tentang dirinya berkembang bahwa inilah benar-benar calon ratu dimasa depan.

April 2007
Perpecahan pasangan dengan cara damai, Pangeran William bertekad untuk mengenali kehidupan militer sebagai pilihan utamanya, dan tidak untuk menikah terlalu dini. Sementara itu berita bahwa William terlibat dalam serangkaian skandal seks mengungkapkan selama waktu itu juga membuat hati kate tertusuk amat dalam.

Juni 2007
William dan kate rujuk kembali untuk memberikan kesempatan kedua hubungan mereka,Sebagai hasilnya, mereka terbang ke Pulau Desroches untuk menikmati liburan romantis bersama di sana.

April 2008
Kelulusan Royal Air Force William, dihadiri oleh kate. Dan orang-orang inggris menjuluki kate sebagai " Waity Kate "

Oktober & November 2010
Setelah delapan tahun pacaran, gadis elegan temperamen Kate Middleton dan pangeran tampan William bertekad untuk tetap setia satu sama lain mulai dari sekarang; Pada gilirannya mereka bertunangan pas ketika liburan pribadi mereka di Kenya. Kemudian Merekapun akhirnya mengumumkan pertunangannya kepada publik sebagai akhir dari kisah cinta yang sempurna dan bahagia.



















Review :All source, articlesbase

Tags :prince william and kate middleton, william, kate middleton, pangeran william dan kate middleton, photo pangeran william dan kate middleton, photo seksi kate middleton, photo hot kate middleton, photo bikini kate middleton, pernikahan pangeran william dan kate middleton, perkawinan pangeran william dan kate middleton, prince william and kate middleton wedding, pesta pernikahan pangeran william,kemeriahan pernikahan pangeran william dan kate middleton,acara pernikahan pangeran william,Gereja Westminster Abbey, London, Inggris,royal wedding, biographi kate middleton, biografi kate middleton, catherine middleton,kisah cinta dan pertemuan pangeran william dengan kate middleton, love story william and kate middleton, perjalanan cinta william dan kate middleton, Royal Wedding of Prince William Kate Middleton 2011

No comments:

Post a Comment