Monday, April 25, 2011

Depp Terima Peran Cameo dalam "21 Jump Street"


Setelah gagal total menjadikan film The Touristsukses, tampaknya aktor serbabisa Johnny Depp tak mau berlama-lamatenggelam dalam ketidakberhasilannya itu. Depp menerima peran cameo dalam film layar lebar 21 Jump Street, yang seri televisinya pernah membuat namanya cemerlang di Hollywood.
Menurut berita yang dipublikasi oleh Comingsoon, sebenarnya gosip mengenai langkah Depp itu sudah lama berhembus. Namun, selama ini belum ada keputusan pasti dari bintang Pirates of the Caribbean ini untuk menyatakan menerima peran cameo dalam film tersebut.
Seri televisi 21 Jump Street, yang beken pada 1980-an, siap digarap versi layar lebarnya dengan bintang-bintang muda seperti Jonah Hill (Superbad) dan Channing Tatum (Step Up).Bercerita tentang dua polisi muda yang menyamar sebagai murid SMA,skenario film yang rencananya siap dirilis pada 16 Maret 2012 itu akanditulis oleh Michael Bacall, yang merupakan penulis skenario film Scott Pilgrim. Chris Miller dan Phil Lord, yang sukses dengan film animasi Cloudy With A Chance Of Meatballs, dipercaya menjadi sutradaranya.
SelainTatum dan Hill, beberapa aktor lainnya siap meramaikan film itu,seperti Brie Larson, Dave Franco, dan Jake Johnson, serta penyanyi rapIce Cube. Menurut akun twitter milik Hill, shooting  film tersebut sudah dimulai sejak kemarin.
Sumber :indiewire.com

No comments:

Post a Comment