Monday, April 25, 2011

Minggu Depan PlayBook Sambangi Jakarta


Tablet BlackBerry PlayBook baru secara resmi diluncurkan ke pasar diAmerika Utara, AS dan Kanada, Selasa (19/4/2011). Namun, tak berselangseminggu, BlackBerry PlayBook akan dipamerkan di Jakarta. Tepatnya padaSenin (25/4/2011), BlackBerry PlayBook bisa dicoba langsung konsumen diIndonesia.
Research In Motion (RIM) selaku produsen Blackberrybakal memamerkan produk tersebut kepada konsumen dalam sebuah bus yangtelah didesain khusus "Meet the PlayBook". Bus tersebut akan parkir diLapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta pada pagi hari dan di pelatarankompleks Central Park Mall pada siang hingga sore hari.
Kompas.commendapat undangan dari RIM dan berkesempatan menjadi salah satu orangpertama di Indonesia yang akan menjajal tablet tersebut. Jika Andatidak berkesempatan menyambangi bus yang memamerkan BlackBerry PlayBooktunggu saja laporannya.
Belum ada informasi lebih lanjut dari RIMkapan BlackBerry PlayBook akan masuk ke Indonesia. Namun, dalamsejumlah kesempatan, para pejabat RIM beberapa kali menyebut Indonesiasebagai salah satu pasar penting bagi BlackBerry. Beberapa modelsmartphone BlackBerry sebelumnya untuk pertama kali diluncurkan diIndonesia untuk pasar Asia Pasifik.
BlackBerry PlayBook merupakantablet pertama buatan RIM. Produk ini dirancang menyediakan pengalamanmengakses web secara sempurna dengan mendukung standar web terbukatermasuk Flash. BlackBerry PlayBook juga dilengkapi fitur Bridge yangmembuatnya bisa menjadi pasangan bagi pengguna smartphone. Harga produktersebut dibanderol mulai 499 dollar AS.

Sumber : http://tekno.kompas.com

No comments:

Post a Comment