Tuesday, December 14, 2010

Untuk wanita beer kadang lebih baik dari pada Aspirin


Pembuat beer di Jerman menemukan cara baru untuk membidik pasar perempuan dengan memproduksi beer yang disebut "Karla", yang menurut klaim mereka, itu adalah suatu tindakan menenangkan pikiran guna pencegahan kanker.

Para pembuat menyatakan bahwa beer tidak hanya baik untuk kesehatan tetapi juga mengandung unsur-unsur untuk meningkatkan kesehatan seperti asam folat, ekstrak lesitin kedelai dan vitamin, disamping juga terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan hop.

Selain itu, beer juga memiliki kualitas tambahan memiliki persentase alkohol rendah. Seorang Chemist mengatakan bahwa kadang-kadang penjualan beer "Karla" lebih tinggi dari penjualan Aspirin.

Aspirin atau asam asetilsalisilat (asetosal) adalah sejenis obat turunan dari salisilat yang sering digunakan sebagai senyawa analgesik (penahan rasa sakit atau nyeri minor), antipiretik (terhadap demam), dan anti-inflamasi (peradangan). Aspirin juga memiliki efek antikoagulan dan dapat digunakan dalam dosis rendah dalam tempo lama untuk mencegah serangan jantung.

Kepopuleran penggunaan aspirin sebagai obat dimulai pada tahun 1918 ketika terjadi pandemik flu di berbagai wilayah dunia.





----------------------------------------------------------------------------------------------
Review : megri, wikipedia
Tags : aspirin, beer, bir, karla, kanker, obat,
asam asetilsalisilat, analgesik, antikoagulan, asam folat, tumbuh-tumbuhan, hop, flu, pandemik, alkohol, vitamin, ekstrak eksitin kedelai

No comments:

Post a Comment