Wednesday, December 22, 2010

Puisi untuk Ibu dedikasi dlm rangka Hari Ibu 2010




IBUKU MYMOM



IBU....rasanya gunung dan bulan yang aku bawa buatmu tak sebanding dengan setetes kasih yang sudah engkau berikan terhadapku.

Malam-malam mu yang menjagaku disaat aku penuh dengan dosa tak akan terlupakan sepanjang hidupku.

Aku bukan siapa-siapa hari ini, jika saja engkau tak mengharapkan ku kala itu.

IBU....perjalananku selalu ada kamu, dimana aku jatuh ibu orang pertama yang membasuh luka ku.

Ketika aku gelap ibu adalah cahaya yang mendekatkan ku dengan apa yang aku butuhkan.

Celana ini buatan ibu, baju ini milik ibu dan semua yang aku punya berasal dari ibu

IBU....tak tertandingi rasa cinta dan sayangmu kepada ku.....



I LOVE YOU IBUU........

Didedikasikan untuk hari ibu, 22 Desember 2010





----------------------------------------------------------------------------------------------
Review : photo.budiluwung.blogdetik
Tags : ibu,gunung dan bulan,dosa,celana,baju,i love you,malam-malam mu,hidupku

No comments:

Post a Comment