Wednesday, August 3, 2011

Tablet PC Vinci untuk Balita



Tablet PC kini menjadi teknologi yang udah jadi trendbuat kita semua. Tablet PC harganya juga sesuai buat kantong kita dan fituryang ditawarkan di dalam Tablet PC ini juga bagus. Namun, kalau kita beliTablet PC terus diminta sama adik atau anak atau keponakan kita yang masihbalita pastinya khawatir kan? Takutnya nanti Tablet PC tersebut rusak, belilagi deh, sayang juga sih uangnya…


Tapi tenang aja, kabarnya sekarang udah ada Tablet PCkhusus buat balita, namanya Tablet PC Vinci seharga 400 dollar AS atau sekitarRp 3.400.000. Tablet PC Vinci ini dibuat oleh Rullingnet Corporation dengantujuan agar Tablet PC kita buat kerja berbeda dengan Tablet PC buat balita.Karena biasanya Tablet PC kita memiliki fitur biasa aja dan ngak memilikikemampuan dari segi hardware nya itu sendiri, misalnya kalo digigit balita dankena air liurnya.


Kelebihan Tablet PC Vinci ini adalah memiliki standarkeamanan untuk produk bayi dan balita, menggunakan kaca yang materialnyaseperti kaca jendela mobil, serta memiliki pegangan berwarna untuk menarikperhatian balita. Pegangan tersebut juga terbuat dari bahan versaflex yangdigunakan untuk kesehatan.


Selain itu, Tablet PC Vinci ini juga nggak kalah hebatfiturnya sama Tablet PC lainnya. Layar Tablet PC Vinci mendukung fiturmultitouch dengan panjang diagonal 7 inchi, fitur kamera, fitur microphone. BahkanTablet PC Vinci ini dilengkapi prosesor Cortex A8 1GHz, memory 512 MB sertamemiliki sistem operasi Android 2.3.


Jadi, apakah Anda ingin membeli Tablet PC Vinci ini untukbalita Anda? Hehehe…

No comments:

Post a Comment