Wednesday, July 20, 2011

Sinopsis Film Dylan Dog : Death Of Night








 Pertama kali liat film Dylan Dog : Death Of Night, saya
merasa ini mirip sama film kartun Nube yang berkisah tentang guru pembasmi
hantu. Tapi film Dylan Dog : Death Of Night berbeda, ini merupakan film yang
isinya mengisahkan tentang detektif atau penyelidik rahasia yang khusus
kerjanya Cuma menyelidiki atau investigasi kasus kematian aja.





Kisah awalnya film ini adalah tentang seseorang detektif
bernama Dylan Dog (yang diperankan oleh Brandon Routh) dengan penampilannya
yang eksentrik dibandingkan dengan detektif lainnya. Dylan selalu pakai kemeja
merah,celana jeans sama  jas warna hitam.
Dylan ini sama kayak Constantine yang merupakan detektif sewaan.







 


Dylan menyelidiki kasus aneh, bukan kasus aneh biasa,
namun kasusnya tentang monster, vampire, manusia serigala, dan lainnya, seperti
kasus yang ditangani Van Helsing. Dylan selalu bawa senjata di tubuhnya yang
udah dia siapin untuk melawan segalanya, seperti ada kayu tajam buat melawan
vampire, terus ada benda-benda perak seperti peluru perak yang dapat mengatasi
manusia serigala. 





Dylan juga punya seorang asisten bernama Marcus Adams (yang
diperankan oleh Sam Huntington), uniknya asisten tersebut bukan orang biasa,
tapi adalah seorang mayat hidup!










Suatu hari Dylan ada klien yang minta bantuannya, klien
tersebut bernama Elizabeth Ryan (yang diperankan oleh Anita Briem). Elizabeth
meminta tolong agar Dylan dapat menemukan sebuah artefak kuno. 





Namun artefak
kuno tersebut bukan sembarangan artefak, ternyata artefak ini dapat menyebabkan
perang antara manusia serigala, vampire dan zombie. Tentu saja manusia biasa
dapat menjadi korban diantara peperangan mereka.










Di tugasnya kali ini, Dylan merasa ini tugasnya yang
paling rumit, karena ini menyangkut nyawa banyak orang di bumi. Jadi mau nggak
mau, dia harus bisa menemukan artefak kuno tersebut sebelum terjadi perang
besar diantara ketiga bangsa tersebut. 





Akankah Dylan berhasil menangani kasus ini? Mampukah
Dylan menemukan artefak kuno sebelum terjadi perang? Untuk lebih lanjutnya,
Anda dapat saksikan film tersebut di Bioskop-Bioskop kesayangan Anda.








 Trailer  Dylan Dog : Death Of Night










No comments:

Post a Comment