Sunday, July 31, 2011

Foto Profil Artis Indonesia Donita

Foto Profil Artis Indonesia Donita

Donita Profile :

Full name: Noni Annisa Ramdhani
Popular Name: Donita
Place, Date of Birth: Bandung, 14 February 1989
Hobbies: Swimming, singing, shopping
Weight: 48 kg
Height: 171 cm
Favorite Books: Dewi Lestari
Favorite movie: Sister ngesot
Zodiaq: Aquarius

Bintang Iklan :

* Zinc Shampoo
* Tessa
* Ramayana
* Indosat

Filmography :
Artis sinetron yang ikut meramaikan blantika musik Indonesia. Dia adalah Noni Anissah Ramadhani atau biasa dikenal dengan DONITA. Wanita kelahiran Bandung 14 Februari 1989 ini ternyata memiliki hobi menyanyi sejak kecil.



 
Bakat nyanyi yang dimiliki DONITA telah diapresiasikan sejak masih di bangku SMP. Berkat peran salah seorang pamannya, Donita mengembangkan bakat menyanyi. DONITA tak hanya mengandalakan apa yang sudah ada pada dirinya saat ini, iapun mengasah bakat nyanyinya dengan mengikuti pelatihan vokal.

Meski mengawali karir bukan di dunia musik. Namun, talent yang dimilikinya di dunia modeling dan sinetron telah membawa Donita bergaul dengan para musisi papa atas. Karena keinginan besarnya untuk mewujudkan cita-citanya sebagai penyanyi. Inilah yang membuat DONITA bertemu dengan pihak Label rekaman RMP, yang ternyata sangat menyukai karakter vokal DONITA.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya di bulan oktober 2008 RMP mengajak DONITA untuk bekerjasama dengan pembuatan album perdana yang diporoduseri oleh Ary Perut. Album ini berisikan 10 lagu yang banyak bercerita tentang perjalanan cinta dari DONITA sendiri. Tema tersebut dilantunkan DONITA dalam genre musik seperti Pop maupun Slow Rock.

No comments:

Post a Comment