Monday, March 28, 2011

Photo-photo Selly Yustiawati sang Penipu

Siapa sangka perempuan cantik ini adalah seorang penipu ?, paling enggak demikian hal yang di sangkakan kepadanya. Adalah Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher janda beranak satu ini dituduh sering melakukan penipuan dan penggelapan di kota-kota besar yaitu Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung serta Yogyakarta. Ratusan korban sudah ia perdayai, pada Sabtu kemaren Selly dibekuk polisi saat menginap di Hotel Amaris,Jalan Padma Utara,Seminyak, Kuta,Sabtu (26/3) yang sedang berduaan dengan kekasihnya, Bima, seorang mahasiswa PTN ternama di Yogyakarta.


Berikut Photo - photo Selly Yustiawati :






















Kronologis Penangkapan Selly Yustiawati:




Berikut kronologis penangkapan Selly Yustiawati penipu Facebook, berdasarkan keterangan Polres Bogor, Senin (28/3/2011) yang mengeluarkan status buronnya:

Jumat, 25 Maret 2011
Pihak Polsek Denpasar Selatan sudah mengendus keberadaan Selly. Dia diketahui berada di Hotel Amaris, Denpasar. Malam hari-nya Selly dipantau sejumlah petugas dengan ekstra ketat.

"Kita juga dapat laporan dari Polda Metro Jaya, Polda Bali, dan Polsek setempat. Malam Sabtu itu posisi Selly sudah dipantau," kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kompol Indra Gunawan saat dihubungi detikcom, Senin (28/3/2011).

Sabtu, 26 Maret 2011
Sejak Jumat malam hingga Sabtu siang Selly terus dipantau. Akhirnya pada sore hari, sekitar pukul 17.00 WIB, Selly ditangkap. Petugas membawanya ke Polsek Denpasar Selatan.

"Penangkapan setelah kita mengirimkan fax mengenai kejahatan Selly. Dia masuk daftar DPO. Kejahatan yang dia lakukan kan di wilayah kita," tambah Indra.

Minggu, 27 Maret 2011
Selly sudah diperiksa. Polisi sedikit memperoleh keterangan dari dia, diduga dia juga hendak melakukan operasi penipuan yang sama di Bali.

"Minggu malam, penyidik kita dari Polres Bogor tiba di Bali. Kita akan bawa dia ke Bogor," imbuhnya.

Senin, 28 Maret 2011
Rencananya siang ini Selly akan dibawa ke Bogor. Dia akan dibawa dengan pesawat dari Bandara Ngurah Rai, Bali sekitar pukul 14.00 WIB.

"Sore nanti kita akan jumpa pers, dan kita akan gali informasi dari dia. Saat ini kita belum dapat informasi banyak," tutur Indra.

Selly ditangkap di Hotel Amaris Kuta, Denpasar, Bali. Ia tertangkap sedang berduaan dengan kekasihnya, Bima, seorang mahasiswa PTN ternama di Yogyakarta. Hanya saja, karena kekasihnya tidak terkait langsung dengan kasus yang dilakukan oleh Selly, Bima akhirnya dilepas oleh polisi.

Sebelumnya, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor resmi menetapkan Selly masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pada tanggal 4 Maret 2010.












Review : seputar-indonesia.com, detik.com
Tags : selly yustiawati si penipu, seorang penipu selly yustiawati, wanita cantik penipu selly yustiawati, korban penipuan oleh selly yustiawati, aksi penipuan selly yustiawati, penangkapan si penipu selly yustiawati, selly yustiawati, profil selly yustiawati, biographi selly yustiawati, biografi selly yustiawati, kronologis penangkapan selly yustiawati, photo/foto selly yustiawati sang penipu, photo/foto selly yustiawati

No comments:

Post a Comment